AdsenseCamp

Minggu, 21 September 2014

Pengertian Soft Tennis



 APA ITU SOFT TENNIS?
Perbedaan utama antara Soft Tenis dan Tenis Lapangan adalah Soft Tenis bermain dengan bola karet. Inilah sebabnya mengapa olahraga ini disebut "Soft Tennis". Oleh karena itu fitur unik Soft Tenis telah berkembang pesat seperti lebih ringan dan raketnya lebih fleksibel dengan tarikan senar yang lebih rendah agar sesuai untuk bola ringan, dan teknik yang unik dan permainan dengan gerak yang cepat dan tangkas untuk dalam penggunaan teknik Soft Tennis.  
Anda dapat memukul bola keras dengan baik dan merasa nyaman, serta akan merasa mudah untuk mengontrol bola. Dengan bola karet yang ringan, raket yang ringan, dan tarikan senar yang rendah, dengan begitu membuat kecepatan pantulan bola berkurang saat memantul di lapangan yang membuat olahraga ini bisa dimainkan semua orang, semua jenis kelamin dan usia dapat menikmati permainan soft tennis. Oleh karena itu STA (Soft Tennis Assosiation) membuat slogan “Soft Tennis for anyone dan everyone” yang artinya Soft Tennis untuk siapapun dan semua orang. Pertandingan ganda lebih popular pada Soft Tennis. Kalian dapat bermain dengan santai dan bernafas secara teratur, dapat juga mempraktekkan variasi gerakan dan bermain dengan keras sekuat tenaga. Dengan bermain ganda dapat bermain dengan kombinasi gerakan dengan pasangan yang menarik dan unik.
Soft Tenis adalah olah raga permainan bola kecil yang mirip dengan tenis lapangan yang pertama kali dikembangkan di Jepang pada tahun 1885. Lapangan yang digunakan sama dengan lapangan tenis biasa, sedangkan raketnya biasanya berukuran lebih kecil dan bobot yang lebih ringan. Yang paling menonjol perbedaannya adalah penggunaan bola karet yang lentur dan lebih ringan dibanding bola tenis biasa yang keras dan memiliki kecepatan yang sangat tinggi apabila dipukul. Dengan bola yang lebih ringan dan lentur pantulan bola tidak akan jauh dari garis lapangan permainan sehingga secara fisik tidak menguras tenaga yang lebih banyak jika dibandingkan dengan tenis biasa. Keunggulan inilah yang mengakibatkan soft tenis sangat cocok untuk olahraga permainan bagi anak-anak hingga orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar