AdsenseCamp

Jumat, 22 Maret 2013

All About Neobux

Sebelum berkenalan dengan NeoBux terlebih dahulu anda harus berkenalan dulu dengan PTC.
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, artinya kita akan dibayar setiap klik iklan dan menunggu beberapa detik untuk melihat iklan.
NeoBux merupakan perusahaan PTC yang Terbesar Didunia yang memiliki jutaan member di seluruh dunia. NeoBux sudah berdiri sejak Maret 2008 dan tetap eksis di dunia PTC sampai sekarang. Salah satu alasan mengapa NeoBux masih bertahan sampai kini adalah NeoBux sudah terbukti membayar secara Instan artinya setelah tekan tombol request maka uang sudah masuk kerekening dalam hitungan detik saja. Bukti Pembayaran NeoBux yang membayar membernya bisa lihat di forum NeoBux. Alasan lain NeoBux digemari adalah system kemanan yang cukup memadai, domain NeoBux baruakan expire 10 Maret 2020 yang menandakan bahwa PTC ini benar-benar serius untuk mengembangkan dan mempertahankan NeoBux. Jadi sangat aman jika mau investasi. Biasanya PTC lain domainnya Cuma di perpanjang 1 tahun saja.
Neobux.com ini memiliki kelebihan bila dibandingkan dengan program PTC lainnya. Kelebihan-kelebihan tersebut antara lain : 
  1.  100 % bukan program scam (penipuan), jika anda tidak percaya cari saja di google kemudian caripostingan mengenai neobux. Pasti banyak bukti bahwa neobux itu bukan situs scam. 
  2. Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan mengklik iklan yang telah disediakan oleh mereka dan mendapatkan bonus dengan mengundang teman anda untuk join di NEOBUX PTC ini. Pendaftaran program ini Gratis 100 %. Klikdisini untuk mendaftar di neobux atau klik banner/gambar dibawah ini.
  3.  pembayaran secara Instan. Seperti yang telah dialami oleh sekian banyak member NeoBux.com, proses cashout hanyalah kurang dari 5 detiksaja. Bandingkan dengan PTC-PTC  lain yang mencapai hingga lebih dari 60hari kerja. Pembayaran yang jauh lebih cepat tentu sangatlah membantu pengaturan aliran kas (cashflow) kita. 
  4. syarat Minimal Pembayaran yang Ringan. Di NeoBux.com, pembayaran pertama adalah sebesar minimal $2. Untuk kali berikutnya, pembayaran minimal akan naik sebesar $1. Jadi untuk pembayaran kedua adalah sebesar $3, ketiga sebesar $4, keempat sebesar $5, dan seterusnya, hingga pembayaran kesembilan keatas adalah sebesar $10. Hal ini juga sangat memudahkan pemain baru untuk melakukan proses cashout secepatnya. 
  5. Sistem Referral yang Berbeda. Tidakseperti PTC yang lain, NeoBux.com menggunakan sistem referral yang disewakan untuk jangka waktu tertentu. Dengan cara ini, investasi kita menjadi jauh lebih murah dan system pemasukan yang lebih sehat (NeoBux.com terus menerima uang atas penyewaan referral yang diperpanjang). Selain itu, kita bisa melakukan penggantian referral, jadi bila kita merasa referral ini kurang menguntungkan (malas lihat iklan, misalnya), maka kita bisa menggantinya dengan biaya yang sangat murah. Juga, adanya konsep AutoPay membantu kita melakukan perpanjangan sewa atas referral yang melakukan click pada hari tersebut secara otomatis dan sedikit lebih murah. 
  6.  Proses secara Instan dan tepat waktu. Instan disini bisa diartikan dengan cepat. Tepat waktu disini berarti member dari Neobux yang telah mencapai batas pembayaran akan menerima pembayaran tepat waktu sesuai peraturan. Hampir semua proses di NeoBux.com berlangsung secara instan dan tepat waktu, mulai dari proses penyewaan dan penggantian referral, pembelian tiket undian untuk memenangkan uang dan referral hingga cashout (pembayaran) semua bisa dilakukan dalam hitungan menit bahkan detik. Hal ini tentu saja sangatlah membantu dan kita tidak perlu menunggu sekian lama. 
  7. Memiliki Forum. Perlu diketahui bahwa setiap program bisnis online yang legitimasi atau benar-benar professional harus memiliki forum untuk sebagai wadah bagi member dalam berkomunikasi antar member lainnya. 
  8. Pengamanan ekstra. Disini anda akan mendapatkan tambahan password untuk pengamanan login kedalam account web NEOBUX anda. Hal ini  dimaksudkan untuk pencegahan pencurian account and oleh orang lain.
Sejauhini program PTC Neobux ini sangat bagus, dari rata – rata orang yang mengikuti program ini mengatakan puas. Selain didukung dengan profesional web serta fakta pembayaran yang ada tidak ada salahnya anda untuk mencobanya. Dengan mengikuti program gratis ini anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan yang bisa anda lakukan kapanpun tanpa menggangu aktifitas lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar