AdsenseCamp

Jumat, 22 Maret 2013

Kisi Kisi soal UN 2013


Kisi-kisi soal UN paket A, B, dan C tahun pelajaran 2013/2013 yang dimaksudkan, disusun berdasarkan Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD) yang tercantum pada peraturan Mendiknas No. 22/2006 tentang Standar Isi untuk pendidikan dasar dan menengah. Kisi-kisi dimaksud berlaku untuk satuan pendidikan / jenjang pendidikan, sebagai berikut :
  1. Program Kejar paket A : Setara Sekolah Dasar (SD) / Madrasah Ibtidaiyah (MI)
  2. Program Kejar paket B : Setara Sekolah Menengah Pertama (SMP) / Madrasah Tsnawiyah (MTs)
  3. Program paket C : Setara Sekolah Menengah Atas (SMA) / Madrasah Aliyah (MA))
  4. Program paket C : Kejuruan (SMK)
Kisi-kisi soal UN 2013 diharapkan bisa dijadikan acuan dalam penyusunan soal ujian nasional pada satuan Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah Tahun Pelajaran 2012/2013.
Berikut kami sampaikan kisi-kisi Ujian nasional program Paket 2013 Lengkap, silakan dipelajari :

  1. Download Kisi-kisi UN program Paket A, B, dan C Tahun 2013
  2. Download SK Bsnp tentang Kisi-kisi

Kelulusan program pendidikan kesetaraan Paket C memiliki hak eligibilitas atau hak memperoleh hasil dan kesempatan belajar yang sama atau setara dengan pendidikan formal dalam memasuki lapangan kerja atau melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. Karena itu, setiap lembaga diminta untuk mematuhi ketentuan perundang-undangan tersebut di atas.
Hal itu, agar tidak diindikasikan melanggar hak azasi manusia. Karena setiap warga negara berhak untuk memperoleh pendidikan yang layak, sehingga semuanya bisa mendapatkan kesempatan untuk belajar dan bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar