AdsenseCamp

Sabtu, 23 Maret 2013

SEMUA TENTANG CLIXSENSE

Clixsense adalah salah satu website penyedia layanan program PTC tertua dan terpercaya yang paling banyak membernya dan sangat direkomendasikan. Clixsense sudah ada sejak bulan February tahun 1997. Sekarang dengan usianya yang cukup lama, clixsense tetap semakin eksis dan paling digemari oleh clicker di seluruh dunia.

Clixsense adalah program per-iklanan yang membayar anda sebagai membernya untuk mengunjungi website sponsor (klik online iklan sponsor) dan bermain games di situs Clixsense. Dengan mengambil keuntungan dari program iklan online ClixSense, sebagai konsumen online potensial, Anda benar-benar dibayar hanya untuk browsing web di komputer Anda, sampai $ 0,02 untuk setiap website yang dikunjungi. Pendapatan yang Anda peroleh dibayar langsung kepada Anda setiap bulannya. Bagian terbaik tentang program ClixSense adalah bahwa sebagai konsumen online potensial, tidak ada biaya untuk mendaftarkan account baru Anda dan Anda pun bisa langsung mulai mendapatkan uang dengan segera.

Besarnya pembayaran yang anda terima untuk mengunjungi website sponsor tergantung jenis keanggotaan Anda di Clixsense, berikut penjelasan sistim pembayaran di Clixsense.
Member Standart 
Rata – rata klik iklan tersedia sampai 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5 - 16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $1,65 itupun hanya 10 iklan perhari, jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu. 

Member Premium 
Rata – rata klik iklan tersedia lebih dari 50 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 15 - 30 iklan perhari untuk anggota premium) nilai klik 1 iklan mulai dari $0,001 sampai dengan $0,01. Nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah $8,65 itupun hanya 30 iklan perhari, jika ada 50 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari itu. Untuk lebih jelasnya mengetahui keuntungan menjadi anggota premium Clixsense silakan anda kunjungi website Clixsense.
Ada satu hal yang menjadi kelebihan Clixsense dibandingkan PTC lain yang dapat dinikmati baik member standart dan premium, yaitu game "ClixGrid". Hanya dengan mengklik sembarang kotak anda berkesempatan mendapatkan hadiah mulai dari $0,10 hingga $5,00 dan akan langsung ditambahkan ke akun Clixsense Anda. Untuk member standard ada 25 kesempatan setiap harinya, sedangkan untuk member premium mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya.
apakah anda tertarik ??? jika ya silahkan mendaftar di Clixsense.com atau klik banner dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar