AdsenseCamp

Jumat, 22 Maret 2013

CARA PENDAFTARAN NEOBUX

Langkah-langkah untuk Mendaftar Neobux adalah sbb :

1. Masuk Neobux dengan Banner dibawah ini :

DAFTAR DISINI

atau

http://www.neobux.com/?r=RizkyKKH

Kenapa musti pake link ini yaa... emang gak boleh langsung? boleh aja, nggak ada perbedaan untuk anda,hanya saja jika anda menggunakan link tersebut khan anda akan lebih enak bertanya jawab ke saya dan saya juga akan lebih senang anda berhasil karena akan membatu saya juga untuk berhasil.

Tapi kalau anda mendapatkan informasi ini dari orang lain, tanyakan dulu link referralnya, supaya dia jg bisa membantu anda sukses, anggap saja ini balas jasa anda karena anda telah diberikan informasi tentang pekerjaan ini.

2. Setelah anda click link tersebut, anda akan melihat tampilan seperti ini, selanjutnya click "register now".


3. Lalu masukan data-data yang diminta.
Nah disini fungsinya tadi kita bikin account paypal. Disini kita juga diingetin kalau kita sudah ngerti dan setuju aturan main yg berlaku di Neobux (baca dulu TOS & PPnya, kalo belepotan bahasa inggrisnya, dibagian belakang Ebook ini sudah ada terjemahannya).


4. Begitu kita sudah isi data dan click Continue, kita akan mendapatkan email verifikasi dan di layer muncul tampilan seperti dibawah ini. Layar jangan di close dan buka e-mail verifikasinya dengan membuka layer baru. Validation Code yg dikirimkan ke e-mail anda masukan disini.


5. Nah Kalo dilayar anda sudah nongol yg kayak gini, berarti anda sudah berhasil membuat account di Neobux.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar